Selasa, 02 Februari 2010

Pro-Contra Terhadap Motor Ceper



sekilas membahas Pro-Contra terhadap motor ceper, kemarin saya iseng-iseng mecari forum motor ceper di google, saya menemukannya dan bahkan banyak ceperis-ceperis yang membuat blog dan memposting motor kebanggaan mereka, dan tidak sedikit blog yang membahas tentang motor ceper, bahkan mencela atau menyebutkan bahwa orang yang beraliran mocep (Ceperis) adalah orang gila.
hampir semua blog ceperis mendapat komentar-komentar pedas dari para pengunjung blog yang non ceper. contohnya yang terjadi pada brother ceperis kita ini.

meski motor yang di posting tersebut bukan motor milik saya, namun entah kenapa sayapun
merasa tersinggung setelah membaca komentar-komentar pedas tersebut, mungkin ini lah yang di sebut jiwa ceperis, bukankah semua ceperis "satu hati satu jiwa, jiwa ceperis ".

sah-sah saja memberi komentar, namun sebagai manusia yang terpelajar, berkomentar harus lah berbobot. kalian pasti tahu komentar yang berbobot itu seperi apa, yang mempunyai sifat mebangun, bukan mencela, menghina atau merendahkan.

tapi untungnya saya tidak menemukan ceperis yang memberikan komentar pedas atau bahkan mencela pada non ceper. mungkin itu efek dedikasi saling menghargai sesama ceperis dan bahkan antara ceperis dengan non ceper.itu bagian yang saya suka dari ceperis, berjiwa besar !!

"biarkan orang-orang berkata sesuka hati mereka, teruslah berkarya !!"
" BRAVO CEPER !!!"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

???