Kamis, 25 Februari 2010

Solidaritas Antar Ceperis yang sangat-sangat erat


Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya tentang mengendarai motor ceper,, [curhat [mode [on],, hehe ,,,
Waktu itu saya dan teman-teman saya pergi k pangandaran (dalam rangka liburan abis lebaran),,
saya pake motor Suzi Smash (ceper udah pasti, pokoke ngedeprek pisan lah, cuman lom cingkrang, tu motornya yang di pict) sedangkan temen-temen saya motornya estede semua,,,
ceritanya kami start ,,, ampe daerah tasik gak ada masalah, terus sampai tujuan ,, dan kami pun sampai di Pangandaran,,
tiba saat perjalan pulang ,,, pada saat
perjalanan pulang inilah banyak moment-moment yang tak akan terlupakan,,, di perjalanan dari pangandaran sampai banjar saya bekali-kali berjumpa dengan sesama ceperis, dan kami saling tegur sapa, meski baru pertama kali bertemu, namun rasa persaudaraan yang erat langsung terjalin di antara kami,,,
tiba-tiba ntah di daerah mana, ban belakang motor saya meledak,, (duarr) untung meledaknya di depan tukang tambal ban,,, saya tambal,, saat itu saya benar-benar bingung gak ke palang, ternyata ban dalamnya mesti di ganti karena sudah rusak parah, sedangkan uang di dompet saya hanya cukup untuk biaya tambal ban dan untuk bensin,,, apa yang terjadi?? percaya atau tidak, saya tidak di perbolehkan membayar jasa tambal ban itu, malah saya di suguhkan minum dan makanan ringan gratis oleh sang tukang tambal ban,,
saya heran,, kok ni orang baek amat .. dan kami pun saling bercengkrama, namun saya menyesal sekali, karena saya lupa tempatnya dimana, dan nama sang tukang tambal ban pun saya lupa,, dan seperti tadi, meski pertama kali berjumpa, tali persaudaraan diantara kami langsung terjalin erat,,,
di karenakan belilau juga seorang ceperis,,, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih pada sang tukang tambal ban dan saya sangat berharap beliau bekunjung ke blog ini dan meninggalkan pesan pada saya,, ( pesan untuk sang tukang tambal ban : "pak !! masih ingat sama saya ?? yang waktu itu pake Suzi smash ungu putih..")

dari kejadian tersebut saya mengerti, dan sangat terkagum-terkagum akan solidaritas sesama ceperis yang sangat-sangat erat ...

maju terus ceperis indonesia,,,
ceper tak akan pernah mati ,,,,
junjung tinggi Solidaritas ,,,

Tidak ada komentar: